meillyandin
60 hari yang lalu

Lipstick Mudah Luntur? Gunakan Trik Ini Yuk!

Di zaman sekarang ini, bisa dibilang lipstick merupakan sebuah kebutuhan wajib untuk semua wanita. Benar tidak? Yaps. Selain itu, mulai bermunculan juga brand-brand lipstick yang terus berusaha untuk memikat calon pembeli, tidak lain dan tidak bukan adalah kalangan wanita. Mulai dari brand lipstick yang biasa saja, sampai brand lipstick yang wah selalu saja gencar untuk mempromosikan produk mereka.

 

Untuk wanita sendiri, ada tipe wanita yang mudah tergoda dengan tampilan lipstick yang memukau, dan terpancinglah mereka untuk membelinya. Padahal, biasanya di rumah juga masih ada lipstick tuh. Wah! Tapi, tidak semua wanita seperti itu kok! Ada juga yang membeli lipstick lagi jika lipstick yang mereka punya sudah mau habis. Admin contohnya hehe.

 

Tapi, seringkali wanita mengalami permasalahan ketika menggunakan lipstick. Misalnya, lipstik yang mudah luntur meski sudah diaplikasikan berulang kali, bibir kering atau warna lipstick yang tidak cocok dengan wajah. Oke, kita bahas yang pertama yaitu lipstick yang mudah luntur meski sudah diaplikasikan berulang kali. Sebenarnya, untuk mengatasi hal tersebut sangat mudah. Hanya perlu sebuah trik sederhana. Caranya yaitu, setelah kamu menggunakan lipstick, tempelkan tissue ke bibirmu, kemudian gunakan bedak tabur. Bedak tabur tersebut bisa kamu ratakan menggunakan brush. Nah dengan cara tersebut, kelebihan minyak yang ada akan terserap oleh bedak yang akan membuat lipstickmu menjadi lebih tahan lama.

 

Nah, jadi itu dia tipsnya. Sangat mudah  bukan? Selamat mencoba!


komentar ( 2 )

profil
Cindy Yanjelica

tricknya berguna banget makasih kak, aku mau tanya dong cara biar bibir gk kering itu gimana ya? uda pakai beberapa cara tapi tetap kering😔😔

7 Jam
profil
Putri

makasih min udh kasih tau supaya lipstck tdk mudah luntur karena jujur kadang ngerasa capek klu udh lipstick luntur pasti deh makai lipstick lagi apa lagi baru selesai makan uhhh luntur deh jadi nya

5 Jam